Rabu, 20 Februari 2013

JKT 48 Gelar Konser Amal Untuk Korban Banjir


JKT 48 Gelar Konser Amal Untuk Korban Banjir
 
 
JKT 48 menunjukkan sikap kepedulian mereka terhadap korban banjir di Jakarta, khususnya di daerah Pluit. Gadis-gadis cantik ini menggelar konser amal di FX Plaza, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (29/1) malam. Untuk konser ini, JKT 48 menggelar dalam dua sesi. Sesi pertama JKT 48 Tim Tranee yang menghibur para fans. Untuk sesi kedua giliran JKT 48 Tim J. Mereka membawakan lagu-lagu unggulan mereka seperti Aitakatta dan Heavy Rotation. Tak ketinggalan lagu Lilin-Lilin Kecil yang mereka bawakan dengan apik.
Uang hasil penjualan tiket konser inilah yang nantinya akan disumbangkan langsung oleh JKT 48 dalam bentuk alat-alat sekolah.
JKT48 gelar konser amal @foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros 
 
"Nantinya uang penjualan tiket akan kami gunakan untuk dibelikan alat-alat sekolah yang kemudian akan kami sumbangkan. Kami akan turun langsung dalam memberikan sumbangan itu," ujar Sonya.
Meskipun hanya memberikan alat-alat sekolah, Sonya berharap nantinya sumbangan mereka dapat membantu dan meringankan beban dari anak-anak yang alat-alat sekolahnya tidak bisa diselamatkan.
"Mungkin pemberian kami tidak begitu besar. Tapi dengan sumbangan kami ini semoga bisa meringankan beban mereka dan mereka bisa terus tersenyum," sambung Sonya.
Di tengah-tengah konser, beberapa personil JKT 48 seperti Talia, Cindy, Jeje, dan Sonya juga berbagi pengalaman mereka soal banjir. Pasalnya, keempat personil JKT 48 ini juga mengalaminya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar