Rabu, 20 Februari 2013

5 Personel 'Langgar' Peraturan di Tubuh JKT48


JKT48 P editt 
 
Jakarta - Meski mengaku secara personal tak diijinkan me-mension idolanya lewat jejaring sosial, ke-lima perwakilan grup idol JKT48 satu ini masih tetap bisa curhat kepada para fansnya.

Bahkan, Cleopatra, Nabila, Cindy, Rika, dan Bebi mengaku, JKT 48 tidak mungkin bisa seperti ini tanpa dukungan penggemar yang selama ini mendukungnya.

"Secara personal kami itu nggak boleh balas jika dapat mension dari fans. Ya, yang jelas fans itu segalanya buat JKT48. Sebab, mereka bisa jadi teman. Misalnya, ada PR aku suka lempar ke mereka, gimana sih, nih caranya. Lalu, mereka ngajari aku lewat facebook atau twitter," ungkap salah seorang perwakilan JKT48, Nabila, Kamis (1/11), di acara YahooMG di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Paling tidak, kehadiran penggemar saat di panggung bisa memberikan enerji dan semangat. Dan, buat fans sebaliknya, kehadiran JKT48 bisa menghibur mereka, jadi ada timbal baliknya.

"Sebab, kami dibentuk dalam keluarga. Jadi, antara fans dan kami bisa saling kenal dan dekat," sambung personel JKT48 lainnya, Cleopatra.

Sementara, saat dirinya dimintai tanggapan kalau salah seorang artis Korea, PSY, dikabarkan akan mengunjungi Jakarta, ke-lima perempuan cantik ini pun menanggapinya.

"Pernah dengar sebutan 'Gangnam Style' yang pernah dipopulerkan artis Korea itu. Malahan, sampai-sampai penyanyi asing begitu menyukai gerakannya. Jadi, kami cuma tahu saja. Kami dibentuk memang beda aliran, karena bentukan kami ini lebih mengarah ke Jepang. Jadi, cuma sekedar tahu saja," terang Cindy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar