Senin, 21 Januari 2013

Bradley Smith (Rookie MotoGP) Berlatih Bersama Everton

Rookie MotoGP Berlatih Bersama Everton

Bradley Smith berlatih di Everton. (Foto: @BradleySmith38)
Bradley Smith berlatih di Everton. (Foto: @BradleySmith38)
        LIVERPOOL Bradley Smith mendapatkan undangan istimewa menjelang dibukanya kompetisi MotoGP 2013. Pembalap rookie itu menjalani latihan spesial di Goodison Park, setelah mendapatkan undangan dari Everton.
 
Smith selama 40 menit mengikuti latihan yang sangat sibuk dan dinyatakan cukup fit untuk menjadi pemain utama. Pertama, pembalap asal Inggris itu menyaksikan latihan rutin yang dilakukan Everton, yang saat ini berada di peringkat kelima Premier League.
 
Setelah itu, mantan pembalap Moto2 ini mendapatkan kesempatan untuk menjajal faslitias latihan yang ada di Everton. Akhirnya, kondisi fisik Smith mendapatkan pujian dari skuad besutan David Moyes itu.
 
“Ini merupakan sebuah kehormatan untuk mendapatkan pengalaman merasakan program dan berbicara dengan salah satu ilmuwan olahraga terbaik di negara ini,” ungkap pembalap debutan Tech 3 itu.
 
“Everton mempersembahkan sebuah jersey dengan nomor 38, tapi saya rasa tidak akan mendapatkan telepon dari pelatih David Moyes, untuk berada di skuadnya ketika mereka bermain melawan Southampton, Senin kemarin,” lanjutnya.
 
“Namun, saya akan menyaksikkan pertandingan itu dari tv saja dengan ketertarikan yang luar biasa. Apalagi, saya sudah melihat sendiri bagaimana pemain Everton sudah berlatih sangat keras,” tandasnya, disitat dari NSNO, Selasa (22/1/2013).
 
Duel Everton melawan Southampton sudah berlangsung dini hari tadi. Sayang, Everton gagal membawa pulang poin penuh setelah harus puas bermain tanpa gol melawan Southampton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar